Kamis

Architecture & Interior Online



Halo Anda butuh Arsitek untuk desain rumah impian Anda?
Kini ada Villete.corp yang siap membantu Anda. Bersama Villete.corp, Anda akan menghemat waktu, tenaga dan biaya. Dengan profesionalitas arsitek-arsitek berpengalaman yang tergabung dalam Team Villete.corp yang langsung dipimpin oleh Ir. Sastrodiharjo , kualitas desain yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.
Anda pun tidak perlu membuang waktu berharga Anda untuk berkonsultasi fase to face dengan arsitek kami, cukup melalui fasilitas online yang telah tersedia seperti via telpon, voicemail, email atau bila Anda berada di luar negeri, bisa memanfaatkan jaringan "paltalk" (free / gratis) untuk komunikasi langsung dengan team arsitek kami. Anda tidak perlu khawatir membengkaknya biaya karena menghubungi kami karena yang menghubungi Anda adalah kami. Semuanya insyaAllah berjalan lancar.
Why Us ?
Namanya juga Online :) , maka semuanya akan dilaksanakan secara online, mulai dari konsultasi awal, pengiriman data lokasi seperti foto lokasi, peta ukuran tanah, sampai pada pengiriman gambar pra-rencana, gambar hasil akhir dan pembayaran.
Seluruh hasil rancangan seperti gambar desain dan gambar konstruksinya, akan kami kemas dalam 2 format yakni hardcopy dan softcopy.
Hardcopy meliputi hasil desain yang akan kami cetak pada kertas kalkir dan kertas photo warna. Sedangkan softcopy sebagai backup data-nya akan kami simpan dalam bentuk CD yang siap Anda print kembali kapanpun. Keduanya akan kami kirim via DHL,PANDUSIWI ke alamat Anda di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar: